Rabu, 27 Maret 2013

Keset



Sebuah kebutuhan mutlak yang ga bisa dijauhkan dari hidup kita, itulah keset.
Keset biasa diletakkan di depan pintu, baik di rumah, perkantoran ataupun di retail2 dan pabrik2 besar.
Sebuah keset yang sepertinya sepele dan kadang dipilih asal2an, ternyata memiliki simbolisme dan arti yang besar. Dirinya memyambut berbagai macam tamu  dan disaat yang bersamaan memamerkan karakter dari sang pemilik ruangan dan keset itu sendiri. Misalnya, keset formal bertuliskan welcome dan terbuat dari bahan karet, cocok untuk digunakan di office2 modern. Keset bentuk ini akan memberi kesan formal  ke calon2 client yang datang berkunjung. Juga menunjukan bahwa office tersebut menjunjung tinggi nilai ke professionalismenya dan melihat ke arah depan. Apalagi kalau pilihan warnanya yang mencolok, menandakan adanya kreativitas di instansi tersebut. Coba bayangkan jika office tersebut diganti dengan keset bermotif bunga, akan lain bukan kesannya?



www.google.com




google.com


Pada awalnya keset terbuat dari sabut kelapa yang disobek-sobek dan dianyam berbentuk persegi. Sabut kelapa(Sepet) adalah pembungkus buah kelapa yang biasanya sudah diolah sedemikian rupa sehingga menyisahkan serabut.Pada mulanya sepet ini hanya dimanfaatkan sebagai bahan bakar tradisional dan sampai pada akhirnya designer kreatif mempunyai pemikiran untuk menciptakan kerajinan yang terbuat dari sepet. Tetapi Seiring berjalannya waktu keset pun berubah menjadi beraneka macam bentuk,ukuran,bahan dan warna yang sekarang ini menjadi benda yang banyak diminati oleh masyarakat lokal dan mancanegara.


wikipedia


Di Toko Liman tersedia beraneka ragam keset dari bentuknya kecil sampai besar dari bahan halus sampai kasar.Bahanya pun beraneka ragam ada yang terbuat dari ban(karet), kain perca, sabut kelapa, handuk,dan bulu-bulu. Corak nya pun beraneka ragam, dari bola2 seperti MU, AC Milan, Baecelona, hingga kartun disney, dan sebagainya.



indotrading.co.id


www.blogspot.com


google.com
Keset bulu memberikan kesan  lux, sangat cocok untuk accent sebuah kamar atau ruang tamu.

alibaba
google.com
Keset bakmi sangat cocok untuk indoor maupun outdoor. Selain tahan lama, maintenancenya juga gampang. Cukup menebas2kan keset saat kotoran dalam keset mulai menumpuk.

barrygreeklife.com
Tak ketinggalan, keset untuk mobil itu harus bagi anda2 yang mempunyai mobil. Untuk menjaga mobil tetap higienis dan jauh dari bau2 tidak sedap, cucilah keset mobil secara regular.

google.com
Bagi kalian yang mempunyai pets, keset juga bisa dijadikan sebagai tempat mereka istirahat. Ataupun juga tempat untuk menaruh piring makanan mereka supaya tidak berceceran kemana mana.

Dibawah ada beberapa creative souls yang membuat keset mereka sendiri alias DIY, check them out !

http-//www.google
Keset print kaset yang pastinya akan mengundang senyum dari para tamu anda =D

http-//anthologymag.com/blog3/2011/04/05/grounded-unique-flooring-from-domestic-construction/
Keset warna warni yang sangat tasteful, cukup untuk dekorasi suatu ruangan.


http-//www.myparadissi.com/2013/03/diy-wooden-floor-mat
Keset dari kayu yang dicat mejikuhibiniu, cocok untuk display, mainan anak atau tempat sepatu anda!

Kami harap setelah melihat entry kali ini, anda lebih terinspirasi oleh keset! Yup, keset, meskipun diinjak2 setiap hari tapi dia adalah cermin dari kepribadian sang pemilik. Cek keset anda sekarang juga dan mulai luncurkan kreativitas anda ! Buatlah pribadi yang anda maui mulai dari keset yang anda gunakan.

Follow our twitter @TokoLiman
Untuk mendapatkan Info tentang new products, promosi, harga spesial dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar