Selasa, 09 Juli 2013

Accessories Part 1


gemskycn.en.made-in-china.com

Siapa yang tidak suka dengan accessories.. suatu benda yang menjadi pelengkap dan hiasan yang bisa mempercantik dan memperindah suatu barang. Dengan adanya accessories bisa untuk menambah percaya diri karena accessories juga bagian penting untuk menunjang penampilan seseorang. Accessories memang banyak ragam dan modelnya, ada yang polos, motif, batik, minimalist, glamour dan unik.

Untuk accessories Toko Liman menyediakan gesper, keling, mata ayam, perekat/Velcro, macam-macam rantai, variasi ky Bros, tali sepatu, ring, magnet, selop tas, gantungan tas, bisban(tali tas), fixlon/rit, repala rit dan manik-manik. Bisa digunakan untuk assessories tas, sepatu, sandal, ikat pinggang dll. Coba kita urai satu persatu ya…

Gesper

Gesper berbentuk gelangan besi/logam yang berlidah untuk menghubungkan(mengikat), biasanya digunakan untuk assesories sabuk, ikat pinggang, tas, sepatu dan sandal. Tentunya dengan berbagai model yang sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan bentuk, ukuran dan model yang cocok dengan kebutuhan anda. Karena setiap bentuk gesper belum tentu cocok untuk anda, ada yang khusus untuk wanita, untuk pria dan untuk anak-anak. Selain berbentuk logam ada juga yang terbuat dari batok kelapa, tembaga. Tersedia gesper dari bahan logam ada dua macam model yaitu model kotak persegi dan model yang ada lidahnya(pengait), ada warna nickel dan kuning.


google.com 

google.com


www.thebettermousetrap.me



www.blogspot.com





Keling dan Mata ayam

Keling adalah sejenis kancing paten sering digunakan untuk accessories tas, tas akan lebih kuat dan semakin cantik dengan hiasan keling. Untuk pemakaiannya tergantung selera, ada yang untuk sekedarnya saja dan ada yang menggunakannya dalam jumlah banyak. Tersedia keling Tiptop, keling fuji dan keling India, keling polos, keeling dob, ada warna Nickel, Hitam, Kuning, Black Nickel.



eflexa.co

ajilbab.com

denpasar.olx.co.id

es.aliexpress.com


Mata ayam merupakan lubang kancing yang sering digunakan pada lubang tali sepatu. Bisa juga untuk assesoris gelang kulit. Tersedia mata ayam Tiptop warna Nickel, hitam, kuning dan Black Nickel.


www.blogspot.com

www.pricearea.com


Perekat/Velcro

Benda kecil namun sangat bermanfaat yaitu kain perekat/Velcro yang fungsinya hampir sama dengan resleting tapi lebih praktis karena hanya cukup ditangkupkan saja dan akan langsung erat menutup, kalau ingin membuka pun mudah saja kita tinggal menariknya dan akan langsung terdengar suara yang khas seperti sobekan, biasanya digunakan untuk tas, sepatu, sandal, topi, dompet, sarung tangan, bisa juga untuk popok, bedong bayi dan celana bayi. Tapi ada juga baju pasien di rumah sakit yang menggunakan perekat untuk memudahkan pemakaian dan pelepasannya. Kami menyediakan perekat/Velcro dengan ukuran 2cm, 2,5cm, 3.8cm, 5cm dan 10cm dengan beraneka warna, pembeliannya bisa per meter atau per roll.




www.blanja-blinji.com

www.tokobagus.com.


Rantai

Sepatu, tas ataupun sandal jika ditambahi assessoris rantai akan tampak lebih cantik dan elegan. Tersedia dengan macam-macam ukuran dari 1.2mm, 1.5mm, 1.6mm, 2mm, dan 2mm double dll samapi ukuran 8mm. Modelnya pun bermacam-macam ada rantai ball, rantai nuri, rantai+gantungan kunci, rantai kotak, rantai segitiga, dan rantai kodok. 


www.blogspot.com

delacyblog.com



Masih banyak lagi accessories untuk kreasimu, simaklah ulasan accessories part 2 hanya di toko Liman blog. Sampai jumpa di post berikutnya sobat =D 


Follow our twitter @TokoLiman
Untuk mendapatkan Info tentang new products, promosi, harga spesial dll.

2 komentar:

  1. Saran saya buka toko online di facebook, pasti nanti saya langganan beli

    BalasHapus
  2. Saran bagus...bisa jadi masukan positif..
    terima Kasih

    BalasHapus