Rabu, 17 Juli 2013

Accessories Part 2



www.anextermum.com

Membahas accessories memang takkan ada habisnya, karena accessories banyak sekali macam dan modelnya bisa untuk fashion, sepatu, tas, dompet, ikat pinggang dsb.Yuk kita bahas kelanjutan accessories yang sebelumnya, diantaranya;

Variasi ky bross

Variasi ky bross bisa digunakan pada sepatu dan juga tas. Tersedia aneka ragam variasi ky bros dari yang ukuran kecil  sampai ukuran seperti bros baju. Ada yang simple, polos, hiasan manik-manik, ada yang satu biji dan ada juga yang panjang seperti rantai. Tas pun akan tambah cantik dengan tambahan variasi ky bross.


http://www.lulusoso.com/

Dengan tambahan accessories seperti ini akan menambah cantik tas ataupun sepatu anda.

Tali Sepatu

Sepatu sport, sepatu futsal kebanyakan memang menggunakan tali sepatu, supaya lebih kuat dan kencang saat dipakai untuk berolahraga. Disini tali sepatu ada dua macam, ada yang gepeng dan gilig, ada yang satuan dan ada yang meteran(bisa per meter atau per Roll) dengan aneka macam warna. 


www.anitascraft.com

Tak hanya untuk tali sepatu, bisa juga digunakan untuk craft hiasan seperti bross ini...

Anda pun bisa mencoba kreasi tali sepatu seperti gambar dibawah:


www.spotline.us.jpg
Ring

Ring sering kali digunakan untuk assesoris tas, untuk spanduk, biasanya untuk hiasan di bagian luar tas, untuk memperkuat lubang tali tas dan lubang spanduk, untuk menyambung/mengaitkan gantungan tas. Kami menyediakan ring dari ukuran 3.5mm, 4mm dan 5mm, ada yang bulat ada yang kotak, Ada warna nickel, antique dll.

tasgembool.wordpress.com
Ring bulat yang sering digunakan pada produk tas wanita.

www.sepatuonline.co
Produk tas dengan ring kotak pun juga bagus, jadi tampil beda nich....


www.upcyclist.co.uk
Kreasi tas dari ring accessories, tampak elegan bukan?

Gantungan tas

Gantungan tas adalah alat pengait yang digunakan untuk menyambung antara tas dan tali tas. Ada macam-macam bentuk gantungan tas, ada yang mudah dilepas, ada yang berbentuk persegi, bentuk segitiga. Tersedia  warna Nickel dan Black Nickel ukuran 1cm, 2cm, 2.5cm, 3cm, 3.8cm dsb.



www.ecvv.com


www.aliexpress.com

www.seeqty.com

Selop tas

Bisa jadi alternative selain gantungan tas, selop tas ini terbuat dari plastic, biasanya digunakan untuk menyambung tas dengan tali tas dari bisban atau kain.Tersedia dari ukuran 0.8cm, 1.6cm, 2cm, 2.5cm, 3cm, 3.8cm dan 5cm dsb.

tokoliman


www.ranseloke.com


Untuk tambahan informasi ada beberapa tas daur ulang yang bisa dijadikan inspirasi kita untuk kemudian hari, diantaranya:

                    lingkungan.net                              
  Kreasi tas dari tutup cola.

www.greendiary.com
Ini tas tangan dari bungkus cola.


www.kompasiana.com
Ibu Iriana Jokowi pun tampil mempesona menggunakan tas daur ulang dari sak semen.

Masih ada accessories yang lainnya lagi lho, tunggu ulasan selanjutnya di accessories part 3 ya...


##note : accessories di gambar belum tentu ada di toko liman, mari datang ke toko liman untuk mengecek berbagai macam accessories yang tersedia di toko kita.##

Follow our twitter @TokoLiman
Untuk mendapatkan Info tentang new products, promosi, harga spesial dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar