Sabtu, 01 November 2014

Aluminium Foil

Aluminium foil terdapat beberapa macam pilihan, ada yang digunakan untuk pembungkus makanan dan untuk pelapis atap diantaranya ada yang dilapisi bubble, ada yang lapis busa, single side, double side dll, yang ingin kita urai sedikit adalah aluminium foil lapis busa untuk atap dan untuk kendaraan.

Aluminium foil merupakan material yang digunakan sebagai pelengkap atap baja ringan. Bahannya kuat, elastic dan waterproff, aman dan ramah lingkungan serta mudah dalam pemasangannya.
google.com

google.com

Berfungsi sebagai pelapis dari kebocoran akibat hujan dan embun, pelapis penahan hawa panas atap, membantu menahan dan memantulkan panas sinar matahari masuk ke dalam rumah, melindungi plafon dari kerusakan akibat cuaca panas, membuat plafon bersih dan bebas debu, tidak merambatkan api apabila terjadi hubungan pendek.

Tersedia aluminium foil PE Metalik lebar 1m tebal 1mm dan 2mm.

google.com

google.com

google.com

google.com
google.com

Bisa digunakan pada kerangka atap kayu ataupun kerangka atap baja ringan.


Selain untuk atap, ada juga aluminium foil plus lem lebar 1 meter tebal 6mm, biasanya digunakan pada mobil/kendaraan. Fungsinya tidak jauh beda dengan aluminium foil untuk atap yaitu sebagai pelapis penahan hawa panas khususnya untuk mesin kendaraan.

Berikut beberapa penggunaan aluminium foil yang tebal 6mm, khususnya untuk sepeda motor, atau mobil;

google.com

google.com

google.com
 Pelapis pada kendaraan bermotor.

google.com

google.com

google.com

google.com

google.com
Bisa juga untuk lapisan insole sepatu.

Mau yang tebal atau tipis? pilihlah sesuai kebutuhan anda dan tentunya beli di toko Liman ya....

Sampai jumpa..........



## And remember to follow our twitter @TokoLiman  untuk mendapatkan info tentang new product, promosi, harga special dll ##








Tidak ada komentar:

Posting Komentar