Senin, 15 Desember 2014

Label Harga


Adalah kertas Label harga/Merk yang biasa digantungkan pada sebuah produk yang dipajang/dijual di toko. Walaupun sepele namun sangat membantu pembeli untuk mempertimbangkan barang yang akan dibeli, baik itu produk branded atau yang biasa saja.

Yang akan kita bahas kali ini adalah alat dan perlengkapannya yaitu Tag Gun, Tag Pin dan String Pin/Loop Pin. Kita mulai dari:

TAG GUN

Sebuah  alat untuk memasang  Tag Pin yang digunakan untuk menggantungkan karton/kertas Merk/Label pada pakaian, boneka, tas dan pernak-pernik lainnya. Alat ini juga biasa digunakan untuk menandai baju di laundry agar tidak tertukar. 
google.com

google.com

Penggunaannya sangat mudah, yaitu dengan cara menusukkan jarum Tag Gun pada kain baju/ kertas Merk lalu tinggal ditembakkan maka akan terpasang dengan sendirinya.
Bentuknya seperti tembakan namun terdapat jarum pada ujungnya. Tersedia beberapa Merk Tag Gun diantaranya Merk Korea, Duke, Qida, Arrow, Double Arrow.
google.com

google.com
google.com


TAG PIN

Sebuah senar sebagai isi Tag Gun yang digunakan untuk memberi Label/Merk/harga/penanda cucian laundry. Bentuknya kecil memanjang dan menyimpang ditiap ujungnya sebagai kunci/kancing agar tidak terlepas. Tersedia dalam bentuk rangkaian dari ukuran 15mm, 20mm, 25mm, dan 35mm. Bentuk saat terpasang adalah Lurus.
google.com

google.com

google.com

google.com

google.com

STRING PIN/LOOP PIN


Sebuah senar memanjang yang sudah dibentuk sedemikian rupa, digunakan juga untuk memberi Label/Merk/harga pada baju, celana, topi, Laundry dll. Penggunaannya mudah, cukup dikancingkan secara manual, tidak perlu menggunakan alat bantu seperti Tag Gun. Bentuk saat terpasang adalah melingkar. Tersedia warna hitam dan putih dengan ukuran mulai 4”, 5” dan 6”.
google.com

google.com

google.com

google.com
google.com

google.com

Baik Tagpin ataupun stringpin fungsinya adalah sama untuk menggantung label harga/merk dan tersedia di Toko Liman, untuk alatnya pun tersedia beberapa pilihan.

Jangan pernah bosan menunggu posting Toko Liman berikutnya ya.....

## And remember to follow our twitter @TokoLiman  untuk mendapatkan info tentang new product, promosi, harga special dll ##






Tidak ada komentar:

Posting Komentar